Geliga Lipan

saya ada sepasang geliga lipan asli jantan dan geliga lipan betina, berminat boleh email saya wposad@aol.com saya nak maharkan jika kena dengan harga

 

Buntat Kelapa dan Batu Zamrud

Assalammualaikum….
saya ada buntat kelapa dan batu zambrut, bila berminat hub email saya rizamawan@gmail.com

 

Mani Gajah

maaf lupa gan saya juga ada mani gajah bentuk kristal warna putih bening 24,85 gram dari pedalaman jambi juga saya maharkan,,silakan nego 085211212799,toni jakarta selatan mampang,mani gajahnya 1 alam sudah dites dengan media air jarak tariknya 1,5 cm.

 

Badar Besi

permisi agan2,,saya ada badar besi seperti punya mbah phetruk,sama persis lonjong2nya ada sepasang,,,akan saya alih rawatkan,,yang berminat serius tolong hubungi saya toni 085211212799,,,,,saya ada dijakarta selatan tepatnya daerah mampang prapatan,terima kasih,